About Me

  1. Cowok biasa banget.. standar (sepeda)
  2. Anak dari 2 orang guru SMP
  3. Anak sulung dan punya 1 adek cewek
  4. Lahir di Depok, gede di Cibinong, ibu orang Jombang, bapak lahir di Jakarta tapi gede di Bogor
  5. Suka backpacking, touring motor, maen futsal, baca buku (moody), nonton film (moody kusnaedi, eh..), bengong, ngomong sendiri, dengerin musik (apapun), nge-game (yang ini boong, paling game bola doang), gorengan, kerupuk, air putih, ngumpulin duit recehan, cewek yang pake kacamata (tapi bukan kacamata item atau kacamata kuda), langit tanpa awan, bulan sabit sore hari, matahari terbit, terjun payung (baru pengen), kalo bisa bermanfaat buat banyak orang, warna item
  6. Gak suka nunggu, ngaret, kecap, wahana dufan, berenang (emang gara-gara ga bisa), politik, macet, angkot ngetem, cowok, rokok, asep (sodaranya ujang), polisi lalu lintas, tukang parkir, nyusahin orang, begadang (kecuali terpaksa), banci (kalo ini takut)
  7. Mengagumi Nabi Muhammad SAW, Siti Khadijah, Umar bin Khatab, Utsman bin Affan, Adolf Hitler, Ahmadinejad, Mao Tse Tung, Socrates, Saladin Al Ayyubi, Mohammad Hatta, B.J Habibie, Hasri Ainun, Jusuf Kalla, Muhammad Natsir, Inggit Ganarsih, Tan Malaka, Soe Hok Gie, Soedirman, Muhammad Yunus, Mahatma Gandhi
  8. Spontan, emosional, koleris-melankolis, disiplin, garing, kaku, jaim, jutek (3 hal terakhir mungkin gak berlaku bagi sebagian orang, sebab ternyata saya orangnya pemilih untuk bersikap ga kaku, jaim, atau jutek ke orang-orang tertentu), idealis-realistis (nah lho), perhatian, peduli (untuk 2 hal terkahir ini pun ternyata saya pemilih)
  9. Pernah rangking 1 nonstop dari kelas 1 SD sampe 3 SMP, jadi ketua kelas, jadi ketua osis SMP, ikut pramuka, jadi ketua 2 osis SMA, jadi komandan pasukan, jadi pemimpin upacara, jadi pengibar bendera, ikut olimpade astronomi, jadi menteri pengabdian masyarakat (semua ini ditulis emang pengen nyombong kok, saya ga munafik haha :p)

One response to “About Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: