counting days

Menghitung hari.. detik demi detik..

Haha, agak lebay kayaknya, tapi emang lirik itu yang lagi pas sekarang hehe.. (oke serius, gak bercanda lagi)

Dalam beberapa hari ke depan saya akan di-wisuda (alhamdulillah akhirnya..), kerjaan juga udah dapet di AHM (alhamdulillah, semoga pilihan yang terbaik dan dijalankan dengan sebaik-baiknya), udah dapet rumah kontrakan yang gede dan murah di daerah Cikarang Barat (alhamdulillah, walaupun cuacanya panas, hiks..). Dan semua itu berarti mulai minggu depan saya akan pergi dari Bandung. Yap, pindah dari kota yang selama 4 tahun ini saya tinggali dan itu hanya menunggu beberapa ratus ribu detik lagi saja (lebay lagi).

Suatu saat saya pasti akan pergi dari Bandung. Entah kemana. Karena sebenernya walaupun cuaca di Bandung itu enak dan fasilitas serba ada tapi Bandung bukan pilihan utama saya untuk tinggal meniti karir dan membangun keluarga. Tapi saya gak nyangka kalo ternyata harus secepat ini pergi dari Bandung. Sekarang ini ngerasa berat kalo harus pindah…

*bingung mau lanjut nulis apa ngga, tapi… ya sudahlah..

it’s not about distance, but chance..

About faris

just ordinary man View all posts by faris

Leave a Reply

