ada yang mau ngasih judul?

Sambil nunggu si Fluent nge-run yang ga tau sampe kapan, soalnya udah berjam-jam iterasi ga konvergen juga malah naik turun ga jelas, mending bikin tulisan ringan aja deh..

Sekarang saya mau bahas temen-temen saya yang lagi kerja praktek di INKA dan kebetulan jadi nemenin saya magang selama bulan puasa ini. Mereka ini temen seangkatan, satu jurusan juga, jumlahnya ada empat orang, dan semuanya ‘cacat’. Gimana ngga cacat, selama bulan puasa ini kebetulan ada acara di SCTV namanya SM*SH Ngabuburit, dan mereka selalu rutin nontonin ini cuma buat nyela semua personil SM*SH. Astaghfirullah, bulan puasa gini malah nyela orang. Tapi yang bikin lebih cacat, walaupun nyela tapi tetep aja gaya mereka diikutin, ditonton lah video mereka yang lagunya “you know me so well” itu tiap hari sambil joget-joget aneh ala SM*SH. Sumpah cacat abis.

Lebih gila lagi, salah satu dari mereka mencetuskan nama grup untuk kami berlima dengan nama “VINKA”. Mau tau artinya? Yakin nih mau tau? Nyesel lho ntar… Hmm, ya udah deh saya kasih tau tapi harus ketawa ya.. V-INKA, V untuk jumlah kami yang berlima, dan INKA adalah tempat magang/KP kami, dengan salam persaudaraan menutup bibir dengan 2 jari memebentuk huruf V dan dibalas dengan patahan kepala ala jogetnya SM*SH. Oh God!! Dan yang paling bikin saya ga terima mereka seenaknya nunjuk saya sebagai ketua karena saya yang paling lama di INKA dan menyamakan saya dengan Morgan.. Hey!!! Jelas-jelas saya lebih ganteng, macho, dan LAKI dari dia.. ups, maaf ya mbak.. eh.. mas Morgan.. peace hehehe..😛

Pernah juga kami tiba-tiba berkumpul di satu kamar dan mulai bernyanyi… “Bawalah diriku oh sayang, kuingin selalu bersamamu, tak sanggup diri ini berpisah denganmu kasih…” plus gerakannya Cici Paramida yang terkenal dulu itu lho.. hahaha.. Gak sampe disitu, kami lanjutin nyanyi lagu dangdut yang lain, Kopi Dangdut, Jatuh Bangun sampe Stasiun Balapan-nya Didi Kempot. Tarik maaangg!

Mau tau bercandaan yang lebih ekstrim? Tapi siap-siap iman ya, jangan mudah percaya sama bercandaan ini.. Oke, tarik nafas dulu.. hembuskan.. tarik nafas.. perut mules.. ke belakang dulu yee..
Nah, udah lega, jadi kita mulai.. jadi gini.. hmm, gimana yaa.. cerita ga yaa.. *ditimpuk batu… oke oke, jadi salah satu dari mereka ada yang nyeletuk.. “Puasa itu konspirasi suatu kelompok persaudaraan lho”.. Padahal yang ngomong ini lulusan Pondok Pesantren Al-Zaytun yang lagi ribut karena dianggap sarangnya teroris.. hahaha.. santai-santai saya sih gak percaya, soalnya contohnya nyatanya kayak begini hehe.. Terus saya dengan entengnya menimpali.. “Bukan dari kelompok persaudaraan, tapi ini rekayasanya alien” “Gw sih percaya alien itu ada, mana mungkin ada piramid sama borobudur jaman dulu kalo bukan buatannya alien”  Apa coba hubungan puasa, alien, piramid sama borobudur? Akhirnya obrolan kami makin gak jelas dan gak berisi, lebih baik gak usah dibahas di sini ya.. Eh, tapi tenang aja, kami tetep puasa kok.. tapi kalo saya sih masih yakin alien itu ada😛

Ya udah ya, capek juga ngetik ga jelas begini, postingan selanjutnya ga akan se-geje ini kok (mudah-mudahan)..  Pesan teakhir, bulan puasa gini lebih baik baca Al-Qur’an daripada baca postingan saya, apalagi yang ga jelas begini😀

About faris

just ordinary man View all posts by faris

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: